Home Berita Annyeonghaseyo ARMY! Bukopin Undang BTS ke RI 2021

Annyeonghaseyo ARMY! Bukopin Undang BTS ke RI 2021

12
0

Jakarta

PT Bank Bukopin Tbk akan menjadikan boyband asal Korea Selatan, BTS sebagai brand ambassador. Hal ini sejalan aksi korporasi akuisisi yang dilakukan oleh KB Kookmin Bank yang merupakan bank terbesar di Korea Selatan.

Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A Purwantono mengungkapkan saat ini Bukopin sedang dalam proses peralihan kepemilikan saham.

“Kami masih transformasi. KB Kookmin juga memilih BTS (sebagai brand ambassador) dan disiapkan pada 2021. Tinggal negosiasi dan bawa BTS ke Indonesia,” kata Rivan dalam acara CNBC Indonesia Award, Jumat (20/11/2020).

Rencana Bangtan Boys sebagai brand ambassador Bukopin ini memang sudah dibahas sejak Agustus lalu.

BTS merupakan grup idola asal Korea Selatan yang memulai debut pada 2013 lalu. Membernya antara lain RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Saat ini KB Kookmin Bank Co.Ltd telah menjadi pemegang saham pengendali. Kookmin telah mendapatkan restu dari OJK untuk menjadi pemegang 67% saham Bukopin. Kookmin dikenal sebagai bank yang memiliki kekuatan bisnis pada segmen retail banking serta usaha kecil dan menengah (UKM) yang selama ini juga menjadi kekuatan Bukopin.

(kil/fdl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here