Home Berita Bantu Penanganan Covid-19, J Trust Bank Serahkan Bantuan APD ke Pemprov Lampung

Bantu Penanganan Covid-19, J Trust Bank Serahkan Bantuan APD ke Pemprov Lampung

16
0

Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

KONTAN.CO.ID – BANDAR LAMPUNG. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) terus mendukung pemerintah menangani pandemi Corona (Covid-19). Terbaru, manajemen J Trust Bank menyerahkan bantuan sejumlah alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis kepada pemerintah provinsi Lampung.

Pada Kamis (19/11), Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai langsung menyerahkan bantuan kepada Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi di kantor Gubernur Provinsi Lampung, Bandar Lampung.

Adapun, APD dan perlengkapan medis yang diserahkan oleh J Trust Bank, antara lain: baju hazmat, masker medis 3ply, masker N95, pelindung wajah, pelindung sepatu, kacamata pelindung, dan sarung tangan lateks. Selanjutnya, bantuan akan disalurkan kepada tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit di Provinsi Lampung.

Baca Juga: Cerdas Berinvestasi, Raih Keuntungan Bunga Deposito melalui Program J Trust Bank

Ritsuo mengatakan donasi APD dan perlengkapan medis merupakan realisasi dari program referral deposito “Win-Win-Win” yang telah diluncurkan perusahaan sejak akhir April 2020. J Trust Bank berkomitmen menyisihkan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat melalui program ini, untuk membantu meringankan beban pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Manajemen J Trust Bank sangat mengapresiasi animo masyarakat yang cukup tinggi dalam mengikuti program ‘Win-Win-Win’ karena melalui program tersebut, secara tidak langsung nasabah turut mendukung tenaga medis yang berada di garis depan dalam melawan wabah penyakit Covid-19,” ujar Ritsuo dalam keterangan resminya hari ini.

Sebelumnya, J Trust Bank juga telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 kepada delapan provinsi lain, yaitu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan, Pemprov Sumatera Utara, Pemprov Bali, Pemprov Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Pemkot Tangerang Selatan, PMI Yogyakarta, dan RSAL dr. Mintohardjo, Jakarta.

Manajemen J Trust Bank berkomitmen menyalurkan bantuan APD secara berkelanjutan ke sejumlah kota lainnya di Indonesia. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh induk usaha J Trust Bank yang berpusat di Jepang, yaitu J Trust Group, penyedia jasa finansial komprehensif dengan pengalaman dan know-how yang luas di bisnis finansial di Jepang, Korea Selatan, Mongolia, dan Asia Tenggara.

Ritsuo menyampaikan penanganan pandemi Covid-19 membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak sehingga J Trust Bank turut berpartisipasi melalui donasi program referral “Win-Win-Win” ini.

“Bantuan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para pahlawan kesehatan yang kini tengah berjuang keras di lapangan,”  jelas Ritsuo.

Program referral “Win-Win-Win” telah diluncurkan sejak akhir April 2020, program ini memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk Deposito Berjangka (3 bulan dan 6 bulan) senilai minimum Rp10 juta di J Trust Bank akan mendapatkan dukungan secara finansial. Nasabah yang berhasil membuka rekening Deposito Berjangka berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah dan suku bunga preferensial khusus.

“Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi, baik produk dan layanan yang memberikan nilai lebih kapada nasabah sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat di masa pandemi seperti saat ini. Perlu semangat gotong royong seluruh pihak, termasuk pelaku usaha agar Covid-19 ini bisa segera diatasi,” tutup Ritsuo.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


Kontan Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here