Berita

Catat! per Januari 2021, Jenius bakal kenakan biaya berlangganan Rp 10.000 per bulan

Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Bank BTPN Tbk melalui produk tabungan digitalnya bertajuk Jenius mengumumkan, mulai Januari 2021, seluruh fitur dalam aplikasi Jenius bakal dikenakan biaya berlangganan (Feesible) sebesar Rp 10.000 per bulan. 

Dalam akun Instagram resmi @jeniusconnect, pihaknya menjelaskan biaya tersebut dikenakan agar seluruh nasabah tetap bisa menikmati layanan transaksi perbankan Jenius.

“Dengan Feesible, kamu (nasabah) bisa menikmati kemudahan pengelolaan finansial dari aplikasi Jenius. Pada saat yang sama, Feesible juga membantu Jenius untuk berinovasi melahirkan fitur-fitur baru,” tulisnya dalam akun Instagram @Jeniusconnect, Kamis (12/11). 

 

 

Adapun, berbagai fitur yang bisa digunakan dengan membayar biaya berlangganan Jenius antara lain fitur tabungan dan simpanan berjangka seperti Flexi Saver, Dream Saver dan Maxi Saver. 

Baca Juga: Prospeknya menarik, saham-saham LQ45 ini bisa dilirik

Nasabah juga bisa menikmati tujuh mata uang asing tersedia di kartu debet Jenius (m-Card) yang bisa diaktifkan untuk jual/beli atau bertransaksi. Kemudian fitur Moneytory atau buku harian keuangan nasabah. 

Dengan biaya Feesible, nasabah juga bisa menggunakan kartu debit Jenius, dan transaksi tarik dan transfer uang sekaligus layanan QR untuk jaringan QRIS di seluruh Indonesia sebagai alat pembayaran. 

Ini juga termasuk beberapa fitur lain seperti isi ulang e-wallet, kirim uang dan tarik tunai di ATM manapun (khusus saldo rata-rata Rp 1 juta per bulan), hingga akun bisnis. “Dengan adanya Feesible, Jenius berharap kita bisa saling dukung,” tambahnya.

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


Kontan Online

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top