Info AAMAI

Hasil Ujian AAMAI 2019

Sejak Tahun 2015 ke atas AAMAI tidak lagi mempublikasikan pengumuman kelulusan mata uji ujian profesi asuransi melalui publikasi melalui media masa. Namun setiap kandidat diwajibkan membuat akun di website AAMAI yang salah satu fungsinya untuk mengetahui status kelulusan ujian yang diambil oleh kandidat.

Akun di webite AAMAI tidak hanya berfungsi untuk melihat status kelulusan ujian, tapi juga bisa mengakses status pendaftaran ujian, transkrip nilai, sampai dengan perpanjangan sertifikat, bagi kandidat yang telah memiliki sertifikat kompetensi.

Tampilan menu di akun website AAMAI

Hasil ujian AAMAI biasanya diumumkan 1 bulan dari waktu ujian kandidat. Tidak ada notifikasi via email atau telepon, kandidat disarankan memantau akun satu bulan setelah ujian. Alternatifnya teman-teman kandidat bisa memantau blog ujian-aamai.com, jika pengumuman sudah keluar kami akan posting di web ini.

Baca juga : Cara Membuat Akun E-aamai

Untuk Periode Oktober 2019 Pengumuman telah keluar di November 2019 bulan lalu baik dari sektor Jiwa maupun dari Sektor Kerugian. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dan silahkan bagikan ke teman-teman kandidat lain informasi ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top