Home Berita Investasi Masa Depan melalui Program Deposito J Trust Bank

Investasi Masa Depan melalui Program Deposito J Trust Bank

7
0

Reporter: Tim KONTAN | Editor: indah sulistyorini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Sejak lama menabung deposito dipercaya sebagai salah satu instrumen investasi yang sangat menguntungkan. Selain penyimpanannya relatif mudah dan bunga deposito yang aman untuk investasi dalam jangka panjang, deposito juga memberikan imbal hasil yang lebih tinggi.

Jika memiliki banyak keinginan di masa depan, sejak sekarang kita bisa mempersiapkannya dengan menabung deposito. Agenda di masa mendatang yang biasanya membutuhkan dana lumayan besar, semisal pendidikan anak, pernikahan, membeli rumah, antisipasi keadaan darurat, hingga rencana setelah pensiun.

Guna mempersiapkan kebutuhan finansial di masa depan, kita bisa berinvestasi deposito yang ditawarkan oleh PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank), mulai dari dana mini. Kita hanya perlu disiplin diri dan konsisten berinvestasi.  Jadi, kita bisa mulai mempersiapkan pengeluaran kita sejak dini, dengan menabung deposito secara rutin sedikit demi sedikit.

Baca Juga: Program Deposito J Trust, Alternatif Investasi di Tengah Pandemi

Untuk memulai berinvestasi deposito di J Trust Bank dan mendapatkan tawarang bunga deposito yang menarik, kita bisa mencoba beberapa langkah berikut ini.

Pertama, program deposito J Trust “Let’s 1,2,3”. J Trust Bank menawarkan tiga keuntungan bunga deposito dengan penempatan deposito tiga kali dalam satu periode. Program ini berlaku mulai 1 November 2020 hingga 30 November 2020. Nasabah eksisting maupun nasabah baru diperbolehkan mengikuti program ini.

Total penempatan dana pada program deposito J Trust “Let’s 1,2,3” adalah Rp70 juta (pada 1 paket dan satu kali periode program selama bulan Oktober 2020). Untuk perpanjangan, dana yang harus disetorkan menjadi Rp140 juta. Dana tambahan tetap merupakan dana baru (fresh funds).

Bunga deposito yang akan diperoleh nasabah untuk penempatan di deposito ke-1, deposito ke-2, dan deposito ke-3 masing-masing adalah 7,25% p.a, 7,50% p.a, dan 7,75% p.a. Untuk lebih jelas terkait simulasinya, silahkan mengakses www.jtrustbank.co.id.

Kedua, program referral “Win-Win-Win”. Melalui program ini, J Trust Bank memberikan peluang bagi nasabah untuk mendapatkan tiga keuntungan sekaligus. Program referral “Win-Win-Win” merupakan bagian dari program penempatan deposito “Tetap Semangat Melawan Corona” J Trust Bank. Periode pelaksanaan program ini mulai 1 November 2020 hingga 30 November 2020.

Adapun, syarat mengikuti program referral “Win-Win-Win” adalah nasabah eksisting maupun nasabah baru J Trust Bank. Jumlah deposito yang disetor minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun tidak harus 1 bilyet/advice per nasabah/per CIF.

Jangka waktu deposito yang tersedia, yaitu 3 bulan dan 6 bulan. Suku bunga deposito yang didapat mencapai 7% per tahun. Setelah penempatan baru rekening deposito tersebut, deposan akan memperoleh cashback senilai 0,2% p.a dari nominal. Selain itu, jika terdapat referentor yang mereferensikan deposan membuka rekening di J Trust Bank, referentor juga akan mendapatkan cashback senilai 0,2% p.a dari nominal.

Ketiga, program J Trust Bank Cashback on Call. Nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan cashback yang nilai presentasinya lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga on call biasa. Program deposito rupiah dan deposito valas ini berlaku pada periode mulai 1 November 2020 hingga 30 November 2020.

Penempatan dana dalam program ini selama kurang dari satu bulan. Program ini dapat diikuti oleh nasabah eksisting dan nasabah baru. Jumlah deposito minimum yang disetor sebesar Rp500 juta dan US$100.000 dengan cashback rate sebesar 6,22% p.a (Rupiah) dan 2,23% p.a (dolar AS). Besaran cashback yang diberikan J Trust Bank senilai Rp85.000/hari atau US$ 6,10/hari.

Keempat, program Special Rate Deposito Rupiah J Trust Bank. Nasabah yang mengikuti program ini akan mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan suku bunga deposito biasa, yakni 7,25% per annum (p.a) fix. Program ini berlaku mulai 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020. Jangka waktu yang tersedia adalah 6 bulan dan 12 bulan, serta tidak dapat diperpanjang.

Untuk menikmati suku bunga deposito spesial ini jumlah minimum penempatan dananya ialah Rp500.000. Penempatan dana maksimum per satu customer information file (CIF) pada program ini adalah Rp 20 juta. Program ini berlaku untuk dana baru (fresh fund).

Tak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 telah memporak-porandakan dunia dari berbagai sisi. Namun, tidak sedikit pula sisi positif yang muncul, salah satunya memperkuat kesadaran masyarakat akan pentingnya menabung.

Untuk itu segera kunjungi cabang J Trust Bank terdekat untuk berinvestasi program deposito menarik atau kunjungi www.jtrustbank.co.id https://www.jtrustbank.co.id untuk informasi lebih lanjut.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


Kontan Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here