Home Berita Ketika para bankir tetap menjaga protokol kesehatan di tengah kepadatan aktivitas

Ketika para bankir tetap menjaga protokol kesehatan di tengah kepadatan aktivitas

7
0

Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pandemi Covid-19 turut mengubah perilaku masyarakat dalam menjalani kehidupan keseharian. Kini seluruh aktivitas perlu dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Senior Vice President Credit Card Group PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Lila Noya misalnya mengaku turut menerapkan protokol yang ketat saat belanja kebutuhan sehari-hari.

“Saat belanja memakai masker dan pelindung wajah. Kemudian saat kembali, sebelum masuk rumah barang belanjaan disemport disenfektan, dan yang berbelanja langsung mandi dan berganti pakaian,” ungkapnya kepada Kontan.co.id.

Baca Juga: UPDATE Corona Indonesia, Kamis (12/11): Tambah 4.173 kasus, cuci tangan & jaga jarak

Lila yang mengaku meski saat pandemi keluarganya kini masih berbelanja bahan makan setiap hari, maupun untuk belanja bulanan di supermarket. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun Direktur Bisnis Konsumer PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) Lani Darmawan juga mengimbau agar saat berbelanja secara langsung masyarakat bisa memanfaatkan teknologi pembayaran secara digital.

“Mendukung protokol kesehatan, masyarakat bisa tetap berbelanja secara langsung dan bisa mengutamakan transaksi non tunai misalnya dengan QRIS,” ungkapnya.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


Kontan Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here