Home Berita Optimalkan layanan saat pandemi, Sun Life Indonesia luncurkan Sun Virtual Care

Optimalkan layanan saat pandemi, Sun Life Indonesia luncurkan Sun Virtual Care

5
0

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia memperkenalkan terobosan layanan terlengkap melalui Sun Virtual Care yang terdiri dari berbagai layanan berbasis digital. Layanan ini terintegrasi dengan memanfaatkan aplikasi pesan singkat WhatsApp sebagai gerbang, yang memberikan Nasabah akses langsung ke Pusat Layanan Nasabah dari Sun Life di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia menyampaikan pemanfaatan teknologi dapat menghadirkan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi Nasabah. Berbagai inovasi yang dihadirkan pun berpangkal pada pemenuhan kebutuhan dan kenyamanan Nasabah.

“Sun Virtual Care merupakan solusi ekosistem layanan berbasis digital terlengkap dan terdepan, yang memungkinkan Nasabah untuk menikmati berbagai layanan dari Pusat Layanan Nasabah Sun Life dengan mudah, di manapun mereka berada. Di tengah kondisi yang serba terbatas seperti saat ini, layanan ini menjadi terobosan sekaligus solusi, yang bukan hanya memberikan kenyamanan bagi Nasabah, tapi juga memberikan perlindungan lebih bagi Nasabah dan karyawan kami,” ujar Elin dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (17/11).

Baca Juga: Sun Life berikan perlindungan risiko Covid-19 kepada nasabah

Lewat ekosistem ini, nasabah akan menerima respons pada saat itu juga, dan mendapatkan asistensi sesuai kebutuhan, langsung dari Pusat Layanan Nasabah Sun Life. Pengiriman dokumen, pengisian formulir melalui e-form, serta pembayaran polis pun dapat langsung dilakukan secara digital. 

Sebelumnya pada Juni lalu, Sun Life menghadirkan Sun Connect, sebagai solusi berasuransi yang menjembatani kebutuhan Nasabah dengan para agen penjualan. Sehingga memungkinkan Nasabah untuk mendapatkan layanan proteksi jiwa dan kesehatan terbaik, sekaligus membantu agen dalam melakukan pemasaran secara virtual. 

“Kehadiran Sun Virtual Care menjadi bagian dari komitmen Sun Life dalam menerapkan transformasi digital di perusahaan, guna menghadirkan solusi berasuransi yang terdepan. Inovasi layanan yang kami hadirkan berpusat pada 3 fokus utama: proses yang cepat, layanan tepat, dan berbasis pada solusi, guna menghadirkan pengalaman berasuransi terbaik bagi Nasabah,” pungkas Elin.

 

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


Kontan Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here