Home Berita Rapat DPR-Sri Mulyani cs Bahas APBN 2020 Dibuka dengan Kabar Duka

Rapat DPR-Sri Mulyani cs Bahas APBN 2020 Dibuka dengan Kabar Duka

8
0

Jakarta

Komisi XI DPR RI menggelar rapat kerja dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso pagi ini. Rapat ini membahas sejumlah agenda antara lain progres APBN 2020, program pemulihan ekonomi nasional (PEN), dan stabilitas ekonomi keuangan.

Rapat dibuka dan dipimpin Ketua Komisi XI Dito Ganinduto. Dito mengatakan, rapat dihadiri oleh 25 anggota dari 52 anggota. Rapat dihadiri oleh 9 fraksi.

“Telah dihadiri secara fisik 24 plus 1, 25 anggota termasuk secara virtual dari 52 anggota DPR RI terdiri 9 fraksi dari 9 fraksi dengan demikian kuorum,” katanya membuka rapat, Kamis (12/11/2020).

Rapat dilaksanakan secara terbuka dan terbuka untuk umum. Sebelum rapat benar-benar dimulai, Dito meminta agar diawali dengan doa bersama karena adanya salah anggota yang meninggal dunia.

“Sebelum kita mulai, kita bersama-sama mendoakan karena kita kehilangan saudara kita Komisi XI semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT diberikan pahala sesuai amal ibadahnya,” katanya.

Sebelum memberikan paparan, Sri Mulyani juga menyampaikan duka atas meninggalnya anggota yang diketahui bernama Soepriyatno. Ia pun mendoakan agar amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

“Pertama-tama kami atas nama Kemenkeu menyampaikan bela sungkawa dan duka mendalam atas meningggalnya salah satu Anggota Komisi XI Bapak Soepriyatno yang merupakan partner kita dalam bekerja semoga amal beliau diterima di sisi Allah dan mendapatkan seluruh kebaikan yang sudah dilaksanakan di dunia ini dengan seluruh ampunan dari Allah SWT,” terangnya.

Simak Video “Sri Mulyani soal Utang: Harus Dijaga, No Matter What
[Gambas:Video 20detik]
(acd/zlf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here