Wisudawan AAMAI terbanyak 2015

Senin, 9 Pebruari 2015, bertempat di Hotel Bidakara Jakarta Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI) telah menggelar “Wisuda Gelar Profesional Asuransi XXIII Ahli dan Ajun Ahli Asuransi Indonesia Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia” bagi seluruh Insan Perasuransian Tanah Air.

Wisuda kali ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jasaraharja Putera, karena dalam wisuda tersebut, Wisudawan dari JP-Insurance menjadi peserta wisuda terbanyak dengan jumlah 22 orang, 1 Wisudawan AAIK dan 21 Wisudawan AAAIK. Wisuda tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Jasaraharja Putera, Suntoro dan Direktur Keuangan, Umum & SDM Zulfianto Arbi, kepala Divisi Umum & SDM Taufik Adnan dan Kepala Divisi Underwriting & Reasuransi Umum Suhardiman.

Dengan diraihnya gelar Profesi AAIK dan AAAIK tersebut, di bulan Pebruari 2015 ini Perseroan telah memiliki Ahli Asuransi Indonesia Kerugian (AAIK) dan setara AAIK sebanyak 6 orang serta Ajun Ahli Asuransi Indonesia Kerugian (AAAIK) sebanyak 67 Orang yang tersebar di Kantor Pusat dan Seluruh Kantor Pelayanan di Tanah Air.

Selang sehari setelah melaksanakan wisuda tersebut, di tempat yang sama, AAMAI juga menggelar acara seminar bagi para wisudawan.

jasaraharja-putera.co.id

Comments